Sabtu, 05 April 2008

Fast you come back acha?

Kangen banget niy ma acha. Dulu bisa sering nglototin di di TV, tapi sejak doi kuliah ke malaysia jadi jarang lagi dey ngliat tampangnya yang cun. kalo gue ajah ga bisa nahan diri tuk sekedar ngliat wajahnya doank, gimana dengan irwansyah yagh??? lebih parah lagi kaleee kangennya....hahaha

Tidak ada komentar: