Owh,,,ga nyangka juga gue kalo niy artis satu bakalan liar kayak gini. Dulu siy pas taw niy artis, pikiran gue enjoy ajah ngliat wajahnya yang cakep dan kayaknya sopan2 ajah tuh. Tapi makin dewasa makin owh,,,OMG keren abizzzz.
Diakuin ma dia, foto yang lagi party sambil ngebawa segelas Wine tuh emang diambil pas lagi njelang party tahun baru gitu jack. Dan disitu doi bersama cowonya Ananda Mikola serta kawan2nya tak terkecuali Julie Estelle. Makin seneng gue ma niy cewe pemeran film VIRGIN, so SEXY...


WE LOVE U BELLA...

Tidak ada komentar:
Posting Komentar